Aku mencintaimu. (Baca: Aku mencintaimu titik)

Aku mencintaimu, berarti aku memaklumi kekuranganmu.

Aku mencintaimu, berarti aku menghargai kelebihanmu.

Aku mencintaimu, berarti aku mengerti keadaanmu.

Aku mencintaimu, berarti aku menerima kamu apa adanya.

Aku mencintaimu, berarti aku membuatmu bahagia ketika bersamaku.

Aku mencintaimu, berarti aku tidak ingin melihatmu sedih.

Aku mencintaimu, berarti sedih dan sukamu adalah sedih dan sukaku juga.

Aku mencintaimu begitu saja, aku sendiri tak tau alasannya.

Mungkin hanya hati dan Tuhan yang tau alasannya kenapa aku bisa mencintaimu.

Aku hanya bisa mencintaimu dengan tulus, itu saja.

"Cinta itu tentang sebuah kejujuran, kebersamaan, ketulusan, dan kesetiaan."

Jika salah satu tidak ada, itu hanya sebuah perasaan, bukan cinta.

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.