Jatuh Cinta. #2

   Aku menyadari bahwa selama ini ternyata saya mempunyai perasaan yang berbeda dengannya. Aku mempunyai perasaan kepada seseorang yang mungkin mempunyai perasaan yang sama, atau mungkin tidak mempunyai perasaan itu (sedikit pun).
   Perempuan berambut panjang  dan berkulit putih. Berbibir kemerahan, berwarna seperti memakai lisptik. Bermata tajam, dan berkilau layaknya bintang yang sangat terang. Beralis tipis dan memanjang dengan indah. Senyuman yang manis, membuatku tak berani melihatnya terlalu lama (takut diabetes). Memang begitu adanya.
   Di matanya, hatiku terjatuh. Matanya penuh taburan sinar yang terang, menerangi hatiku. Hatiku yang dahulu gelap, sekarang menjadi terang dan tidak hampa lagi. Matanya yang selalu berkilau. Membuat jantungku berdebar.
   Di dalam matanya, aku melihat ketenangan.
   Di dalam matanya, aku melihat kebahagiaan.
   Di dalam matanya, aku jatuh cinta.
Matanya yang selalu bersinar saat siang hari, dan lebih terang saat malam.
Aku jatuh cinta, bermula dari sepasang matanya.


Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.