Jatuh Cinta.


Aku jatuh cinta.

Jatuh cinta pada pandangan pertama.

Pandangan pertama yang membuat hatiku luluh.

Hatiku luluh akan kecantikan dan pesonamu.

Wajahmu yang cantik natural.

Pesonamu yang bisa membuatku kagum.

Dan suaramu yang merdu dan indah.

Juga sifatmu yang feminim.

Membuatku semakin luluh dan jatuh hati lebih dalam kepadamu.

Aku takut. Bukan karena tak berani mengungkapkan rasa yang kupendam ini.

Tapi aku takut jika sudah memilikimu, aku belum siap untuk kehilanganmu.

Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu.

Jika aku sudah siap. Hubungan kita, akan ku rajut dengan tali cinta dengan kuat, dan ku bungkus dengan kain tebal. Setebal kesetiaan ku kepadamu.

Setia? Mungkin aku setia.

Arti kesetiaan buatku?

Menurutku, "kesetiaan itu ketika aku melihat seseorang yg jauh lebih baik padamu, tapi aku tetap memilih dan bersama kamu."

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.