Kehilangan #2



Kamu pergi, meninggalkan banyak kenangan indah yang kita jalani berdua bersama.
Suka dan duka kita hadapi bersama.
Mungkin aku bukan yang sempurna buat kamu. Iya, aku sadar.
Tapi aku bisa belajar,
   Belajar menerima semua kekurangan kamu.
    Belajar menerima perih dan sakit ketika bersamamu.
     Belajar menerima kamu apa adanya.
      Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
Aku juga belajar mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati.
Aku bertahan, kenapa?
   Karena aku sayang sama kamu.
Aku memilih kamu, kenapa?
   Karena aku sayang sama kamu.
Kenapa aku lebih memilih kamu, padahal diluar sana masih banyak perempuan yang jauh lebih baik dari kamu?
   Karena aku sayang sama kamu.

Tapi kau rela pergi meninggalkanku.
Tanpa sebuah alasan, dan tiba-tiba begitu saja.
Tiba-tiba kamu berubah begitu saja.
Mungkin inilah cinta.
Kita mencintai seseorang tanpa sebuah alasan, dan seseorang itu pun juga pergi meninggalkan kita tanpa sebuah alasan.
Tapi apakah dia tak mengerti rasanya kehilangan seseorang yg sangat menyayangi dia?
Apakah dia tak pernah merasakannya?
Mungkin suatu saat nanti dia akan merasakaan, arti sebuah kehilangan seseorang yg dia cintai.

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.