0

Bukan gombal, tapi kata hati (mungkin).

Kamu tau kenapa aku bisa suka sama kamu?
   Kenapa?
Karena hatiku memilihmu.

Saat aku melihatmu, aku terharu.
   Kenapa?
Karena aku melihat masa depanku dimatamu.

Saat aku melihat senyummu, aku terdiam.
   Kenapa?
Karena senyumanmu menghentikan detak jantungku.

Saat aku memikirkanmu, aku hanya bisa tersenyum.
   Kenapa?
Karena aku memikirkan seseorang yang mungkin memikirkanku, atau bahkan tidak memikirkanku sedikitpun.

Aku mencintaimu.
   Alasannya?
Mungkin cuma Tuhan dan hatiku yang tau alasannya.

Apa tak yakin bisa memilikimu.
   Kenapa?
Aku tak yakin bisa memilikimu selamanya, tapi aku berusaha selalu ada buat kamu.

Aku tak percaya itu soulmate.
   Kenapa?
Yang aku percaya, aku pada mu.

Saat ku pertama kali melihatmu, aku berpikir.
   Berpikir apa?
Kok bisa bidadari ada dihadapanku.

Memilikimu adalah hal kedua yang terindah dihidupku.
   Yang pertama apa?
Aku menemukanmu :)

- Egi Jonathan -

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.