0

Cowok kamu super sibuk, girls?

Mungkin tidak sedikit cewek yg menjalin hubungan dengan seorang cowok yg gila kerja, sibuk sana sini. Dan kamu pasti sebel dong kalo kamu gak dihubungin/ dismsin duluan? Apalagi pacaran (anak remaja) jaman sekarang agak sedikit berlebihan, baru aja balasnya lama, atau gak dismsin seharian doang, udah marah dan ngambek. Kalo kamu ngambek sama dia, dia malah tambah gak peduli sama kamu, nantinya dia malah lebih sibuk sama pekerjaannya dan bermain bersama temannya.

Nih mungkin beberapa Tips buat cewek, supaya bisa sabar menghadapi cowok yg supeeeeerr sibuk.
  1. Gunakan jadwal untuk pacaran/ ketemuan.
        Jadwal ketemuan dan pacaran itu sangat penting, buat kamu yg punya cowok super sibuk, agar kamu juga masih bisa ketemuan sama dia, dan berkomunikasi secara langsung. Biar gak nahan kangen banyak-banyak, ntar bisa gila hahaha.
     
  2. Gak dihubungin? Kamu hubungin dia duluan!
        Daripada kamu nungguin hal yg gak pasti, mending kamu lakukan buat pastiin. Daripada kamu nungguin dia buat smsin/hubungin kamu, mending kamu yg hubungin dia duluan. Ujung-ujungnya juga sama, apa yg dibicarain.
     
  3. Pas, hubungin dia, telpon dia gak aktif? SMS sekali juga cukup.
       Ada beberapa jenis sms, yg buat cowok supaya hubungin kamu duluan. Kamu bisa langsung praktikin aja buat ke cowok kamu yg super sibuk. Misalnya:

    a. "Kamu lagi sibuk ya? Kapan ada waktu buat aku?"
        Jika dia sudah selesai dari pekerjaannya, dia pasti langsung hubungin kamu. Jika dia gak hubungin kamu meskipun dia tidak sibuk, jangan-jangan.....

    b. "Aku kangen."
        Kamu cukup sms 2 kata saja, tuh cowok pasti langsung mikir, dan hubungin kamu duluan!

    c. "Kamu semangat ya kerjanya/ belajarnya! Aku disini nunggu kamu, dan selalu ada buat kamu."
        Dan sekali lagi, saat cowok liat sms kamu seperti ini, dia pasti bakal senyum-senyum dan ada semangat buat kerja lagi. Dan setelah bekerja, dia pasti akan hubungin kamu. Atau bahkan, setelah baca sms itu, dia akan hubungin kamu langsung :)

    Tapi gak selalu, ketika kamu sms dia, dia bakal langsung balas atau enggak. Mungkin dia akan sms singkat, dan akan menghubungi kamu jika dia tidak sibuk lagi. Kalo dia gak balas setelah sekian lama, jangan-jangan... dia masih sibuk, muehehe.
     
  4. Sabar dan positif thinking.
       Jadi cewek itu jangan lebay.
    Balas sms lama, ngambek.
    Gak dibalas, marah.
    Sekalinya dibalas lagi, jutek.
    Gak dihubungin 6jam, dibilang dia gak hubungin gue seharian.
    Gak dihubungin sehari, dibilang dia gak perhatian.
    Dikasih perhatian lebih, dibilang tumben.
    Gak dikasih perhatian, dibilang udah gak sayang.

        Cewek juga harus bisa mengerti (keadaan dan) sifat cowoknya, bukan hanya ingin dimengerti saja. Cowok kalo udah sibuk, pusing sama kerjaan, ditambah sama sifat kamu yg seperti ini. Duh, dia malah makin pusing, dan bodo amat sama semuanya, termasuk kamu. Dan kamu gak usah pikir yg macam-macam tentang dia, positif aja :)

    Mungkin tips-tips itu bisa berhasil, buat cowok kamu biar menghubungi kamu duluan :)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Egi Jonathan All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.